iklan jual beli mobil

Driven by Performance: Porsche Apresiasi Pesepeda Guna Kurangi Emisi

 

Porsche



Otojatim- Porsche Indonesia dengan bangga mengumumkan kesuksesan penyelenggaraan 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' sebuah inisiatif inovatif yang dirancang untuk mempromosikan zero carbon emission. Lebih dari 50 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda berkumpul untuk berpartisipasi dalam perjalanan sejauh 40 km, mewujudkan semangat performa sporty dan bebas emisi.


All-electric Porsche Taycan memimpin kelompok pesepeda, mengatur kecepatan dengan penuh gaya. Merepresentasikan jiwa elektrifikasi Porsche, Taycan dengan mudah memadukan performa Porsche dengan penggunaan sehari-hari sekaligus menggabungkan metode produksi canggih yang berupaya meningkatkan standar keberlanjutan. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, proses produksi mobil ini telah menjadi netral karbon. Ini juga merupakan Porsche pertama yang menawarkan opsi interior bebas kulit dengan menggunakan bahan yang terbuat dari produk daur ulang dan material yang dapat diperbarui.


Acara 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' dimulai pada pagi hari di Porsche Centre Jakarta, dengan para pesepeda yang melintasi rute sepanjang 40 km dengan pemandangan indah kota Jakarta. Acara ini tidak hanya menggarisbawahi pentingnya mengurangi emisi karbon, tetapi juga merayakan kegembiraan dan manfaat bersepeda bagi kesehatan.


"Kami bangga menyelenggarakan acara 'Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion,' yang sejalan dengan visi kami untuk masa depan yang berkelanjutan," kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia. "Partisipasi dari berbagai komunitas bersepeda dan kehadiran Taycan yang terdepan menunjukkan dedikasi kami dalam mempromosikan penerapan ramah lingkungan sekaligus memberikan pengalaman sporty dan gesit yang menjadi ciri khas Porsche," tutup Alexander.


Sebagai penutup perjalanan yang berkesan, para peserta menikmati sarapan pagi di garis finish di Macan Studio, Four Seasons Jakarta, di mana mereka dapat melihat lebih dekat model all-electric terbaru dari Porsche, yaitu the new Macan. Bersama dengan komunitas Porsche, Porsche Indonesia membuka jalan untuk hari esok yang lebih baik.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi