iklan jual beli mobil

Tuntaskan 24 Jam Le Mans, Porsche Sukses Donasikan 911.000 Euro Untuk Acara Amal

 

Porsche


Otojatim- Tiga Porsche 963 yang diturunkan oleh tim Porsche Penske Motorsport telah menyelesaikan total 833 putaran di 24 Hours of Le Mans akhir pekan lalu (15/16 Juni). Untuk setiap lap di Circuit des 24 Heures sepanjang 13,626 kilometer, Porsche menyumbangkan 750 euro untuk membantu anak-anak dengan sakit serius sebagai bagian dari inisiatif "Racing for Charity". Jumlahnya mencapai 624.750 euro selama balapan ketahanan klasik di Prancis. Porsche kemudian menambah jumlah donasi menjadi 911.000 euro.


Tahun ini, Porsche sekali lagi memberikan seluruh jumlah donasi kepada tiga inisiatif sosial. Asosiasi terdaftar Kinderherzen retten (Save Children's Hearts) dan Interplast Jerman masing-masing akan menerima 350.000 euro dari dana yang terkumpul. Ferry Porsche Foundation akan menerima 211.000 euro untuk inisiatif lebih lanjut guna mendukung anak-anak dengan sakit dan keluarga mereka.


"Inisiatif 'Racing for Charity' kami sukses besar pada tahun 2023. Untuk pertama kalinya, kami dapat dengan jelas menggarisbawahi tanggung jawab sosial perusahaan di bidang motorsport," jelas Michael Steiner, Anggota Dewan Eksekutif Porsche AG, Penelitian dan Pengembangan. "Feedback positif dari organisasi yang didukung mengenai tindakan bantuan yang dapat mereka berikan memotivasi kami untuk melanjutkan inisiatif ini pada tahun 2024. Tiga mobil balap yang kami gunakan telah menempuh 100 lap lebih banyak daripada tahun lalu - hal ini setara dengan jumlah donasi sebesar 624.750 euro. Porsche akan membulatkan angka ini menjadi 911.000 euro. Dengan dukungan kami, tiga inisiatif non-profit Kinderherzen retten e.V., Interplast Germany e.V. dan Ferry Porsche Foundation dapat melanjutkan pekerjaan penting mereka. Motorsport adalah bagian penting dari identitas merek Porsche, tetapi pada akhirnya merekalah yang pantas mendapatkan rasa hormat dan pengakuan kami di luar gerbang pabrik."


Porsche selalu melihat dirinya sebagai bagian dari masyarakat dan menghadapi tanggung jawab sosial yang menyertainya. Masyarakat adalah prioritas. Porsche berkomitmen pada banyak inisiatif non-profit dan berkonsentrasi pada proyek-proyek berkelanjutan di lima bidang inti yaitu olahraga, budaya, lingkungan, dan masalah sosial serta pendidikan dan sains. Pada tahun 2023, Porsche berkontribusi pada lebih dari 150 proyek sponsorship di seluruh dunia.


Friedhelm Beyersdorf, Pendiri Kinderherzen retten e.V.: "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Porsche atas inisiatif 'Racing for Charity' yang luar biasa. Kami sangat senang dan bersyukur bahwa Kinderherzen retten e.V. kembali terpilih sebagai salah satu penerima donasi tahun ini. Yang terpenting, ini sangat luar biasa untuk anak-anak! Melalui donasi ini, kami dapat menyediakan prosedur bedah jantung di Rumah Sakit Universitas di Freiburg untuk anak-anak yang memiliki peluang kecil untuk bertahan hidup dan memberikan mereka kehidupan yang sehat."


Jürgen Dolderer, Board Member of Interplast Germany e. V.: "Terima kasih banyak kepada Porsche atas dukungan yang luar biasa. Hal ini memungkinkan kami untuk melakukan tindakan medis melalui bedah plastik rekonstruksi yang dapat mengubah hidup di negara-negara berkembang. Tujuan kami adalah memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di sana dan, yang terpenting, kualitas hidup yang lebih baik. Dengan dukungan yang luar biasa, kami dapat menjalankan misi lebih lanjut di Afrika, Amerika Selatan dan Asia untuk membantu lebih banyak lagi anak-anak dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara berkelanjutan."


Terima kasih atas donasi "Racing for Charity" 2023, asosiasi Kinderherzen retten e.V. memungkinkan dua belas anak muda dari El Salvador, Suriah, Albania, dan Afganistan menjalani operasi jantung yang berhasil dan menyelamatkan nyawa di Rumah Sakit Medis Universitas Freiburg. Interplast Germany e.V. menggunakan donasi tersebut untuk misi medis di Tanzania dan Mozambik, di antara tempat-tempat lain, untuk memberikan bantuan penting. Ferry Porsche Foundation mendukung banyak anak dengan sakit serius dan keluarga mereka.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi