iklan jual beli mobil

Gabungkan Aura Kemewahan Sebuah Saloon Dan Aura Sportcar, Dua Varian Panamera Baru Telah Lahir

 

Porsche


Otojatim- Porsche meluncurkan model seri teratas yang dinamis dengan Panamera Turbo S E-Hybrid dan Panamera GTS. Penyesuaian Panamera GTS yang berfokus pada performa menetapkan standar dalam hal kemurnian dan kelincahan. Turbo S E-Hybrid, di sisi lain, mengesankan dengan rentang yang luas dari sifat berkendara yang mewah hingga performa terbaik di lintasan balap.

Porsche Panamera telah mendefinisikan ulang segmen sedan mewah. Mobil ini menggabungkan kenyamanan berkendara yang halus dengan sifat-sifat mobil sport Porsche dengan cara yang unik. Sekarang dua varian yang sangat bertenaga dan sporty telah ditambahkan ke dalam jajaran model. Keduanya merupakan mobil dengan fokus yang berbeda: Panamera GTS merupakan sedan sport dinamis yang mengedepankan pengalaman berkendara yang emosional. Panamera Turbo S E-Hybrid diposisikan di puncak seri model sebagai turunan yang paling bertenaga, tercepat, dan termewah. Model teratas ini adalah pemegang rekor baru dalam peringkat resmi mobil bermesin pembakaran tercepat dan sedan mewah hibrida di Nürburgring Nordschleife.

Kedua model ini digerakkan oleh mesin V8 biturbo 4.0 liter yang dikembangkan lebih lanjut yang telah digunakan untuk menggerakkan Panamera Turbo E-Hybrid. Mesin bertenaga ini dipersiapkan untuk memenuhi persyaratan ketat standar emisi Euro 7. Perubahan dari turbocharger twin-scroll ke single-scroll memperpendek fase pemanasan konverter katalitiknya. Temperatur gas exhaust hingga 1.000 ° C dan pembakaran bersih yang dihasilkan, serta peningkatan tekanan puncak rata-rata hingga 140 bar di ruang bakar, meningkatkan efisiensi penggerak, terutama dalam rentang yang sangat dinamis. The 8-speed Porsche dual clutch transmission (PDK) has been fundamentally redesigned. Dengan permukaan pemancar daya yang dioptimalkan dan kapasitas beban termal yang lebih tinggi, PDK mampu mengimplementasikan torsi penggerak yang sangat besar dari Panamera Turbo S E-Hybrid.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi